Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
Berita
2017-06-20

Informasi Penyesuaian Fitur, Fasilitas, dan Ketentuan Produk Tabungan dan Giro

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

INFORMASI PENYESUAIAN FITUR, FASILITAS DAN KETENTUAN PRODUK TABUNGAN DAN GIRO

 

Nasabah yang kami hormati,

 

Bank Muamalat Indonesia senantiasa meningkatkan layanan dan mempersembahkan kemudahan bagi seluruh nasabah melalui fasilitas dan fitur produk yang prima. Fitur dan fasilitas yang disediakan Bank Muamalat saat ini berupa keringanan biaya layanan, biaya transfer, biaya airport lounge, biaya buku cek/BG dan bagi hasil yang kompetitif. Fitur, fasilitas dan ketentuan yang disesuaikan efektif berlaku per bulan September 2017 sebagai berikut :

 

Produk

Penyesuaian Fitur dan Fasilitas Terkait*

Tabungan iB Muamalat

(Akad Mudharabah)

·         Biaya layanan

·         Gratis biaya transfer

Tabungan iB Muamalat

(Akad Wadi’ah)

·         Gratis biaya layanan

·         Saldo minimum dan setoran awal

Tabungan iB Muamalat Prima dan

Tabungan iB Muamalat Prima Bisnis

·         Biaya layanan

·         Nisbah bagi hasil

·         Gratis biaya transfer, airport lounge dan fasilitas gift reward

Giro Ultima

·         Biaya layanan

·         Nisbah bagi hasil

·         Saldo minimum dan setoran awal

Giro Attijary

·         Biaya layanan

·         Saldo minimum dan setoran awal

·         Gratis biaya transfer, buku cek/BG dan cash pick up service

*Untuk informasi lengkap dapat menghubungi Customer Service, SalaMuamalat dan website Bank Muamalat.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu telah memilih Bank Muamalat.

Nikmati berbagai program-program dari Bank Muamalat seperti Program Rezeki Haji Berkesempatan Umroh, Program e-Banking Isi Pulsa Telkomsel, Program Paket Data Indosat Ooredoo, Program Promo Kartu Shar-E Debit dan program lainnya yang diberikan sepanjang tahun.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, terimakasih atas perhatiannya.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 Jakarta, 16 Juni 2017

 

PT BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk

 

1. Penyesuaian Fitur, Fasilitas dan Ketentuan Produk Tabungan 

 
** Jenis transaksi transfer yang diganti adalah transfer keluar realtime/SKN/RTGS baik melalui counter, mobile banking dan internet banking. Sistem reimburse pada bulan berikutnya. * Untuk aktivitas transfer keluar realtime yang dilakukan melalui mobile banking dan internet banking. Sistem reimburse pada bulan berikutnya.

*** Khusus untuk nasabah baru per tanggal 1 September 2017.

***Budget gift reward bersifat tahunan. Diberikan kepada nasabah dengan minimal 1 tahun atau secara prorata dan pemberian berdasarkan permohonan cabang.

 

2. Penyesuaian Fitur, Fasilitas dan Ketentuan Produk Giro


 

** Berdasarkan pengajuan nasabah kepada Bank. Untuk layanan pick up service, nominal dana yang di pick up minimal Rp 100 juta.* Jenis transaksi transfer yang diganti adalah transfer out realtime/SKN/RTGS baik melalui counter, mobile banking dan internet banking. Sistem reimburse pada bulan berikutnya.

***Baseline saldo rata-rata (SRR) yang akan dijadikan acuan pembayaran fasilitas adalah SRR per Agustus 2017.

 

3. Penyesuaian Fitur, Fasilitas dan Ketentuan Produk Giro


** Berdasarkan pengajuan nasabah kepada Bank. Untuk layanan pick up service, nominal dana yang di pick up minimal Rp 100 juta.
* Jenis transaksi transfer yang diganti adalah transfer out realtime/SKN/RTGS baik melalui counter, mobile banking dan internet banking. Sistem reimburse pada bulan berikutnya.

***Baseline saldo rata-rata (SRR) yang akan dijadikan acuan pembayaran fasilitas adalah SRR per Agustus 2017.

 

 

Baca Juga :