Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
Berita
2025-08-15

Promo Pulsa Telkomsel HUT RI 80

 
 

Merchant

:

TELKOMSEL

Nama Promo

:

Program Promo Pembelian Pulsa Regular Telkomsel Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke – 80 Tahun

Periode

:

Hari Minggu dan Senin, Pukul 00.00 – 23.59 WIB

17 – 18 Agustus 2025

Deskripsi

:

Setiap pembelian Pulsa Telkomsel mulai denom 100K akan mendapatkan tambahan pulsa regular pulsa sebesar Rp 10.000, pembelian pulsa 200K mendapatkkan tambahan regular pulsa 20K.

Tempat Pembelian

:

Seluruh delivery channel Bank Muamalat

Syarat dan Ketentuan

:

  1. Promo berlaku untuk seluruh nasabah Bank Muamalat
  2. Setiap Pembelian Pulsa Regular untuk Denom 100K akan mendapatkan tambahan Regular pulsa 10K
  3. Setiap Pembelian Pulsa Regular untuk Denom 200K akan mendapatkan tambahan Regular pulsa 20K
  4. Khusus untuk 80 transaksi pertama setiap hari nya

Informasi

:

SalaMuamalat 1500016
 

FAQ Program

1

Q

:

Apakah yang dimaksud dengan Promo Pembelian Pulsa Regular Telkomsel Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 80?

 

A

:

Program yang diberikan bagi Nasabah Bank Muamalat pada setiap pembelian Pulsa Telkomsel mulai denom 100K akan mendapatkan tambahan pulsa regular pulsa sebesar Rp 10.000, pembelian pulsa 200K mendapatkkan tambahan regular pulsa 20K

 

 

 

 

2

Q

:

Siapa saja yang bisa mengikuti program ini?

 

A

:

Seluruh Nasabah Bank Muamalat yang juga pelanggan Telkomsel

 

 

 

 

3

Q

:

Kapan periode program berlangsung?

 

A

:

Minggu dan Senin tanggal 17 – 18 Agustus 2025

 

 

 

 

4

Q

:

Apakah ada pembatasan pembelian dalam program ini?

 

A

:

Tidak ada pembatasan pembelian dalam program ini

 

 

 

 

5

Q

:

Melalui channel delivery apa saja untuk dapat ikut program?

 

A

:

Pelanggan dapat mendapatkan promo tersebut melalui seluruh delivery channel Bank Muamalat

 

 

 

 

6

Q

:

Langkah apa yang harus dilakukan, bila ada complaint dari pelanggan?

 

A

:

1. Pelanggan komplain melalui Call Center Bank
  • Customer Service Bank langsung melakukan koordinasi dengan team Telkomsel
  • Telkomsel melakukan cek komplain maksimal 1x24jam
  • Bila transaksi gagal, pihak Telkomsel akan menginformasikan ke Customer Service Bank

 2. Pelangagan komplain Ke Call Center Telkomsel (188)

  • Call Center Telkomsel akan berkoordinasi dengan Team Digital Channel
  • Team Digital Channel langsung Berkoordinasi dengan Aggregator/Switching
  • Aggregator atau Swithcing akan melakukan cek, apakah transaksi sukses atau gagal
  • Bila transaksi gagal, pihak aggregator akan menginformasikan ke Telkomsel
 

Baca Juga :