Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
Berita
2025-04-30

Promo Paket #HematLengkap Milad Bank Muamalat Ke 33

 

Merchant

:

TELKOMSEL

Nama Promo

:

Program Milad Bank Muamalat

Periode

:

Setiap Hari, Pukul 00.00 – 23.59 WIB
1 – 7 Mei 2025
Deskripsi

:

Beli Paket #HematLengkap di Channel Bank Dapatkan Extra Pulsa Rp30.000

Tempat Pembelian

:

Seluruh E-Channel Bank Muamalat

Syarat dan Ketentuan

:

  • Promo hanya bisa didapatkan untuk pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel di seluruh Delivery Channel Bank peserta program.
  • Promo berlaku untuk semua nasabah bank yang juga pelanggan Telkomsel.
  • Setiap pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel mulai denom > Rp100K akan mendapatkan tambahan pulsa regular pulsa sebesar Rp30.000, setiap hari.

Informasi

:

SalaMuamalat 1500016
 

FAQ Program

1

Q

:

Apakah yang dimaksud dengan Program #HematLengkap?

 

A

:

  • Paket #HematLengkap Telkomsel merupakan produk baru Telkomsel yang memenuhi kebutuhan pelanggan baik berupa paket data, paket digital lifestyle, paket promo, Combo SAKTI, hingga Internet Sakti dengan masa aktif 30 hari, yang sesuai dengan profile kebutuhan pelanggan Telkomsel PraBayar berdasarkan Riwayat pemakaian dan penggunaan produk Telkomsel.
  • Promo ekslusif untuk pembelian Paket Data Telkomsel akan mendapatkan tambahan Pulsa sebesar Rp30.000.

 

 

 

 

2

Q

:

Apakah promo yang ditawarkan dalam program ini?

 

A

:

  • Paket #HematLengkap di seluruh delivery channel Bank peserta program.
  • Setiap pembelian Paket #HematLengkap mulai denom Rp100K akan mendapatkan tambahan pulsa regular pulsa sebesar Rp30.000

 

 

 

 

3

Q

:

Siapa saja yang bisa mengikuti program ini?

 

A

:

Seluruh Nasabah Bank Muamalat yang juga pelanggan Telkomsel

 

 

 

 

4

Q

:

Kapan periode program berlangsung?

 

A

:

  • Pembelian Paket #HematLengkap dapat dibeli di seluruh Delivery Channel Bank setiap hari selama periode program.
  • Periode : 01 – 07 Mei 2025.
  • Waktu : Pukul 00:00 – 23:59 WIB.

 

 

 

 

5

Q

:

Apakah ada pembatasan pembelian dalam program ini?

 

A

:

Tidak ada pembatasan pembelian dalam program ini.

 

 

 

 

6

Q

:

Melalui channel delivery apa saja untuk dapat ikut program?

 

A

:

Pelanggan dapat mendapatkan promo tersebut melalui seluruh delivery channel Bank.

 

 

 

 

7

Q

:

Langkah apa yang harus dilakukan, bila ada complaint dari pelanggan?

 

A

:

Pelanggan komplain melalui Call Center Bank
  • Customer Service Bank langsung melakukan koordinasi dengan team Telkomsel
  • Telkomsel melakukan cek komplain maksimal 1x24jam
  • Bila transaksi gagal, pihak Telkomsel akan menginformasikan ke Customer Service Bank

 

Pelangagan komplain Ke Call Center Telkomsel (188)

  • Call Center Telkomsel akan berkoordinasi dengan Team Digital Channel
  • Team Digital Channel langsung Berkoordinasi dengan Aggregator/Switching
  • Aggregator atau Swithcing akan melakukan cek, apakah transaksi sukses atau gagal
  • Bila transaksi gagal, pihak aggregator akan menginformasikan ke Telkomsel

Baca Juga :