Produk & Layanan
Produk & Layanan
Bancassurance

Sunlife Asuransi Salam Hijrah Amanah

Produk Detail

 

Asuransi Salam Hijrah Amanah (ASHA) merupakan produk asuransi yang menggabungkan antara proteksi jiwa dengan investasi. Menariknya, melalui produk ini Anda akan mendapatkan perlindungan asuransi selama 25 tahun dengan masa pembayaran premi/kontribusi hanya selama 5 tahun.

 

Di samping itu, produk ini memiliki manfaat Bonus Kontribusi mulai akhir tahun ke-6 s/d akhir tahun ke-25 yang otomatis ditambahkan ke dalam nilai investasi, sehingga dapat mengoptimalkan pertumbuhan nilai investasi Anda. Oleh karena itu, ASHA sangat cocok sebagai instrumen perencanaan keuangan jangka panjang seperti: pelunasan haji, persiapan pensiun, dana pendidikan dll.

 

ASHA juga memberikan manfaat perlindungan jiwa saat menjalani ibadah Haji atau Umroh, sehingga Anda dan keluarga dapat merasa tenang dan aman saat menunaikan ibadah.

 

Disclaimer: Produk ini merupakan produk asuransi dari PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan bukan merupakan produk dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat). Bank Muamalat hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan produk asuransi dari Sun Life Indonesia kepada Nasabah. Nasabah pembeli produk wajib membaca dengan teliti serta menyetujui segenap persyaratan serta kondisi yang tercantum pada polis.

 

Keuntungan

 

  1. Bayar 5 tahun untuk perlindungan selama 25 tahun
  2. 100% Santunan Asuransi saat terjadi risiko meninggal dunia
  3. 200% Santunan Asuransi jika terjadi risiko meninggal dunia pada saat menjalani ibadah Haji/Umroh
  4. Santunan Tambahan Meninggal Dunia sebesar Rp 25 juta
  5. Bonus Kontribusi dengan total hinggal 5% dari kontribusi asuransi berkala tahun pertama untuk memaksimalkan nilai investasi

 

Syarat Pembukaan

 

Mengisi dan melengkapi dokumen di bawah ini:

  1. Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAJ) serta seluruh lampirannya
  2. Hasil pemeriksaan medis (jika dipersyaratkan)
  3. Ilustrasi
  4. Salinan kartu identitas Nasabah
  5. Kuesioner Tambahan (jika diperlukan)
  6. Kuesioner Penentuan Profil Risiko (jika dipersyaratkan)
  7. Analisa kebutuhan keuangan
  8. Bukti bayar kontribusi pertama
  9. Salinan surat persetujuan Nasabah untuk memberikan data ke Sun Life Indonesia
  10. Salinan Surat Kuasa Debet Rekening untuk pembayaran kontribusi lanjutan

 

Kelalaian dalam menyediakan data yang sebenarnya akan menyebabkan hal sebagai berikut:

  1. Pengembalian kontribusi / pembatalan perlindungan
  2. Penyesuaian nilai kontribusi dan / atau Manfaat Asuransi
  3. Penolakan klaim

 

 

Tarif

 

Usia Masuk                                          : Pemegang Polis: 18 – 80 tahun | Peserta: 30 hari – 65 tahun

Masa Asuransi                                    : 25 tahun

Masa Pembayaran Kontribusi          : 5 tahun (periode komitmen)

Kontribusi Asuransi Berkala (KAB) : Minimum Rp 12 juta per tahun

Mata Uang                                          : Rupiah

Metode Underwriting                       : Full Underwriting (metode seleksi risiko penuh)

 

Ilustrasi