Produk & Layanan
Produk & Layanan
Tabungan

Program Tabungan Prima Berhadiah (TPB)

Program Tabungan Prima Berhadiah (TPB)

Program tabungan berjangka khusus dimana Bank memberikan manfaat hadiah di muka secara langsung berupa gadget, laptop, home appliances, logam mulia, atau kendaraan tanpa diundi.

 

Ketentuan Umum:

  1. Nasabah yang berhak mengikuti program ini harus mendapat persetujuan (dinyatakan eligible) oleh Bank Muamalat Indonesia (BMI).
  2. Hadiah akan dikirimkan ke alamat nasabah sesuai yang tertera pada core sistem internal Bank.
  3. Nasabah perlu memastikan bahwa alamat yang terdaftar pada database bank adalah alamat terbaru/terupdate milik nasabah dan melakukan pengkinian data apabila perlu.
  4. Bank Muamalat akan memberikan hadiah kepada Nasabah pada akhir periode penempatan dana selesai. Atas hadiah tersebut, Nasabah dapat mengajukan permohonan kepada Bank untuk dapat dipinjam pakai terlebih dahulu selama jangka waktu penempatan dana dengan menandatangani Perjanjian Pinjam Pakai atas Barang Hadiah Milik Bank yang memuat syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Nasabah yang mengajukan permohonan pinjam pakai atas barang Hadiah tersebut wajib memelihara, menjaga dan memastikan barang tersebut dipergunakan sesuai peruntukannya untuk kepentingan Nasabah sendiri.
  6. Nasabah tidak dapat menukarkan barang Hadiah dengan uang tunai, apabila nasabah menginginkan hadiah diluar dari tabel yang disediakan dapat berkonsultasi dengan Relationship Manager (RM) Bank Muamalat Indonesia.