About Muamalat
About Muamalat
News
2021-09-27

Bank Muamalat Raih Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Human Capital Awards 2021

Jakarta, 27 September 2021 - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sukses meraih penghargaan nasional dari Indonesia Human Capital Awards (IHCA) VII 2021 yang digelar oleh Economic Review. Penghargaan ini merupakan pembuktian atas konsistensi yang dilakukan oleh Bank Muamalat dalam menjaga dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia yang merupakan salah satu aset yang tidak ternilai.

 

Pemberian penghargaan diselenggarakan secara hybrid, yakni di Yogyakarta (offline) dan Zoom (online) pada Jumat, 17 September 2021. Bank Muamalat meraih penghargaan sebagai The Best - Indonesia HC Senior Leader 2021 untuk kategori Public Company Bank Buku II dan 5th The Best - Indonesia Human Capital 2021 (Very Excellent) untuk kategori Public Company Bank Buku II.

 

Chief Human Capital Officer Bank Muamalat Riksa Prakoso mengatakan, penghargaan ini menunjukan bahwa pengelolaan sumber daya manusia pada Bank Muamalat yang dilandasi oleh kultur Islami, Modern dan Profesional telah berjalan dengan baik sehingga mendapatkan apresiasi dari pihak eksternal.

 

“Penghargaan ini akan terus menjadi penyemangat bagi seluruh insan karyawan Bank Muamalat untuk dapat terus berkarya secara konsisten dalam memberikan solusi keuangan syariah yang memberikan kemaslahatan bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Dalam meningkatkan kemampuan sumber daya manusia sesuai syariat dan nilai-nilai perusahaan, Bank Muamalat bertanggung jawab untuk terus memperhatikan beberapa aspek seperti pengembangan potensi diri dan kemampuan beradaptasi dengan perkembangan dunia digital-techno-adaptive yang tumbuh cepat dan membudaya.

 

Untuk diketahui, IHCA VII 2021 merupakan kompetisi terbuka yang memberikan apresiasi serta penghargaan kepada perusahaan - perusahaan di Indonesia yang mampu mencetak sumber daya manusia terbaik dalam segala tantangan serta kondisi yang dihadapi pada persaingan bisnis dengan tujuan meningkatkan produktivitas, daya saing dan Human Capital Index secara global.

Baca Juga :