About Muamalat
About Muamalat
CSR
2020-10-13

Bank Muamalat dan Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan Beasiswa Kepada 27 Hafidzah Santriwati Pondok Pesantren Al-Izzah, Malang

Alhamdulillah pada 9 Oktober 2020 lalu Bank Muamalat dan Baitulmaal Muamalat menyerahkan beasiswa sebesar Rp 54 juta kepada 27 santriwati Pondok Pesantren Al-Izzah, Malang.

Pondok Pesantren Al-Izzah di Batu, Malang merupakan salah satu pondok pesantren yang terdampak COVID-19 dengan jumlah 31 orang terinfeksi sejak 30 Agustus 2020 lalu. Hal ini membuat para santri harus mengikuti pembelajaran online dari kamar masing-masing.

Beasiswa ini diberikan sebagai bentuk kontribusi Bank Muamalat dan Baitulmaal Muamalat dalam hal pendidikan sekaligus meringankan beban para santri. Selain itu sebagai bentuk kampanye Ayo Hijrah dan dukungan kepada Pondok Pesantren Al-Izzah, Malang. Bantuan diberikan dengan tetap menjalankan protocol COVID-19 dan dihadiri oleh undangan terbatas.

Lembaga Pendidikan Muslimah Indonesia (LPMI) Al-Izzah didirikan Oleh Ustadz Ali Imron, M.Ag pada tanggal 17 Juli 2006 dan
diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Adiyaksa Daut.

Baca Juga :