Manajemen Muamalat
Dewan Pengawas Syariah
Manajemen Muamalat
Dewan Pengawas Syariah
 
Sholahudin Al-Aiyub
Ketua

Warga negara Indonesia, lahir di Pati pada 15 Juli 1974. Meraih gelar Magister Ekonomi dan Keuangan Syariah dari Universitas Indonesia. Saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Fatwa dan Bidang Pengkajian Majelis Ulama Indonesia (MUI), Wakil Sekretaris Bidang Fatwa dan Organisasi DSN-MUI, Katib Syuriah Bidang Bahtsul Masail PBNU, Tenaga Ahli Konsultan Fikih LPPOM-MUI dan sebagai Kontributor Penulis Rubrik Halal dan Keuangan Syariah Majalah Ummi.

 

Menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Syariah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sejak diangkat pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tanggal 16 Desember 2019.

Siti Haniatunnisa*)
Anggota

Warga negara Indonesia, lahir di Jakarta pada 13 November 1984. Beliau merupakan lulusan Ahmad Ibrahim Kulliyah of Laws International Islamic University Malaysia tahun 2010 beliau melanjutkan pendidikan S2 dan telah meraih master di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2015 dan Syariah dari Institut Ilmu Quran di tahun 2016.  Sepanjang karirnya, beliau dipercaya menduduki berbagai jabatan diantaranya anggota pengurus Majelis Ulama Indonesia Pusat untuk Komisi Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional (2015-2020) dan Pengurus Pleno DSN-MUI (2015-2020).

 

Menjabat sebagai anggota Dewan Pengawas Syariah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sejak diangkat pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tanggal 16 Desember 2019 dan saat ini masih menunggu persetujuan dari OJK.

 

*) Efektif setelah memperoleh persetujuan dari OJK