Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
Berita
2021-12-01

Promo Diskon Belanja Akhir Pekan di Tokopedia

Merchant

:

TOKOPEDIA

Nama Promo

:

Promo Diskon Belanja Akhir Pekan di Tokopedia

Periode

:

4 Desember 2021 - 27 Februari 2022, berlaku setiap Sabtu dan Minggu

Deskripsi

:

Voucher diskon 10%, maksimal hingga Rp50.000 berlaku dengan minimum pembelian Rp250.000 menggunakan Kartu Shar-E Debit Bank Muamalat Visa

Kode Voucher

:

MUAMALAT10

Tipe Kartu

:

Berlaku untuk kartu Shar-E Debit Bank Muamalat Visa

Tempat Pembelian

:

Aplikasi (Android dan iOS)/situs web Tokopedia

Syarat dan Ketentuan    :

 

·         Promo berlaku untuk metode pembayaran penuh dengan kartu Shar-E Debit Bank Muamalat berlogo Visa dengan BIN 489025 dan 498864.

·         Promo berlaku hari Sabtu dan Minggu selama periode 4 Desember 2021 – 27 Februari 2022 mulai pukul 10.00 – 23.59 WIB berlaku untuk 100 transaksi pertama per hari di periode promo yang telah ditentukan.

·         Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan                                     Rp 250.000,- di Power Merchant dan Official Store dengan aplikasi (Android dan iOS) Tokopedia, tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim.

·         Untuk mendapatkan diskon 10% hingga Rp50.000, pembeli harus memasukkan kode promo: MUAMALAT10 pada halaman pembayaran. Jika pada transaksi tidak dapat memasukkan kode Voucher maka kuota sudah habis.

·         Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 kali per hari selama periode promo yang ditentukan.

  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau kartu Shar-E Debit Bank Muamalat dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  • Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  • Promo tidak berlaku untuk produk Logam Mulia, Emas Batangan, Voucher, dan Paket Data.
  • Sesuai kebijakan terbaru dari Google Play Store, promo tidak berlaku untuk produk tertentu (produk tembakau, rokok elektrik, dan turunannya) khusus di aplikasi Android.
  • Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi/ Bantuan

:

SalaMuamalat 1500016

 
 
FAQ
 

No.

Pertanyaan dan Jawaban

1.

Apa itu Tokopedia?

Merupakan perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

 

Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya.

 

2.

Melalui media apa belanja di Tokopedia?

Untuk belanja di Tokopedia bisa melalui aplikasi mobile Tokopedia yang bisa diunduh di Playstore untuk smartphone Android atau App Store untuk smartphone iOS, atau melalui situs web Tokopedia di www.tokopedia.com

 

3.

Bagaimana cara pembayaran belanja di Tokopedia?

Pembayaran belanja di Tokopedia bisa menggunakan Kartu Debit Shar-E Muamalat yang berlogo VISA, karena sekarang sudah memiliki fitur debit online yang bisa digunakan untuk pembayaran belanja secara online melalui e-commerce/online shop.

 

4.

Apakah ada promo menarik jika berbelanja di Tokopedia menggunakan Kartu Debit Shar-E Muamalat yang berlogo VISA?

Ada, yaitu voucher diskon 10%, maksimal hingga Rp50.000 berlaku dengan minimum pembelian Rp250.000 menggunakan Kartu Shar-E Debit Bank Muamalat Visa di Tokopedia.

 

Promo berlaku transaksi belanja di Power Merchant dan Official Store dengan aplikasi (Android dan iOS) Tokopedia, tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim.

 

5.

Apakah promo ini berlaku untuk semua kartu debit Bank Muamalat?

Promo ini berlaku untuk Kartu Shar-E Debit Muamalat yang berlogo VISA dengan BIN 489025 dan 498864 (Classic, Gold, 1hram dan Prioritas).

 

6.

Apakah ada kode voucher khusus yang harus dimasukkan untuk mendapatkan promo ini?

Ada, yaitu MUAMALAT10. Kode tersebut berlaku untuk transaksi non-cicilan dimasukkan pada saat checkout pembayaran via aplikasi Tokopedia.

 

 

7.

Kapan periode promo ini?

Voucher Tokopedia dapat digunakan oleh pengguna hari Sabtu dan Minggu pada periode 4 Desember 2021 sampai dengan 27 Februari 2022.

 

8.

Apakah promo ini ada kuotanya? Jika ada, apa yang terjadi jika saya belanja tapi kuotanya sudah habis?

Ada, yaitu sebanyak 100 pengguna/transaksi pertama per hari pada periode promo mulai pukul 10:00-23:59 WIB, dengan batasan satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 kali per hari selama periode promo yang ditentukan .

 

Jika pada transaksi tidak dapat memasukkan kode Voucher maka kuota sudah habis maka nasabah tidak mendapatkan diskon atas transaksi belanjanya.

 

9.

Apa jenis Kartu ATM/Debit yang memiliki Layanan Debit Online?

Seluruh jenis kartu berlogo VISA, yaitu Kartu Shar-E Debit Classic, Gold, 1HRAM dan Prioritas.

 

10.

Apakah promo ini berlaku untuk pembelanjaan semua jenis produk yang ada di Tokopedia?

Diskon berlaku untuk pembelian semua produk di Tokopedia kecuali:

-          Promo tidak berlaku untuk produk Logam Mulia, Emas Batangan, Voucher, dan Paket Data.

-          Sesuai kebijakan terbaru dari Google Play Store promo tidak berlaku untuk produk tertentu (produk tembakau, rokok elektrik, dan turunannya) khusus di aplikasi Android.

 

Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.

 

11.

Apakah promo ini berlaku transaksi kelipatan dan dapat digabung dengan promo lain?

Tidak, promo ini tidak berlaku transaksi kelipatan, tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.

 

12.

Apakah transaksi dapat dibatalkan oleh Tokopedia?

Iya.

  • Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

13

Apakah syarat dan ketentuan dapat sewa-waktu berubah?

Iya. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca Juga :