Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
Berita
Mar 22, 2019

Bank Muamalat salah satu Bank penerima pelunasan biaya haji 2019 melalui ATM

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh Para Calon Tamu Allah,

 

Sebagai wujud memberikan layanan terbaik kepada Anda, alhamdulillah, Bank Muamalat telah ditunjuk oleh Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai satu-satunya Bank yang menerima pelunasan biaya haji reguler tahun keberangkatan Haji 1440H / 2019M melalui ATM.             

 

Sesuai dengan Keppres Nomor 8 Tahun 2019 tentang Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 1440H / 2019M, pelunasan tahap pertama akan berlangsung dari 19 Maret – 15 April 2019 dan tahap kedua mulai tanggal 30 April - 10 Mei 2019.

 

Ingat ya, kini tidak perlu lagi jauh-jauh dan antre di bank hanya untuk membayar pelunasan biaya haji, cukup datang ke ATM Bank Muamalat terdekat. Praktisnya lagi, pelunasan ini tidak harus berbasis rekening yang digunakan saat setoran awal, bisa menggunakan rekening lain sesama rekening Bank Muamalat. Caranya mudah sekali, di ATM Anda tinggal memasukkan nomor porsinya, nominal pelunasan yang harus dibayar akan muncul secara otomatis. Bukti pembayarannya bisa menggunakan struk ATM, yang bisa Anda konfirmasikan langsung ke kantor Kementerian Agama sesuai domisili calon jemaah.

 

Daftar ATM Bank Muamalat beserta alamatnya untuk pelunasan biaya Haji Reguler tahun keberangkatan 1440H/2019M dapat dicek disini. Ayo segera lunasi biaya perjalanan haji Anda di ATM Bank Muamalat terdekat!

 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Baca Juga :