Berita & Info
Berita & Info
Berita
2019-05-23

Bank Muamalat menggelar layanan hapus tato gratis

Jakarta, 23 Mei 2019 – PT Bank Muamalat menggelar program layanan hapus tato gratis di kantor pusat Muamalat Tower sebagai bentuk dari kampanye #AyoHijah.

 

Layanan ini berupa berupa mobil ambulance #AyoHijrah yang sudah melakukan perjalanan di berbagai daerah selama 2 tahun terakhir seperti Kalimantan, Sumatera dan Jawa dalam membantu rekan-rekan bertato untuk berhijrah dengan menghapus tato-tato yang ada di tubuhnya. Mobil #AyoHijrah ini awalnya adalah mobil ambulance yang dihibahkan Bank Muamalat Indonesia kepada Hidayatulloh pada 2017 dalam bentuk Ambulance, yang kemudian dijalankan oleh tim IMS Islamic Medical Service.

 

Program ini selain sebagai bentuk nyata kampanye #AyoHijrah juga merupakan bagian dari sosialisasi dan edukasi program CSR Bank Muamalat pada pilar kesehatan. Melalui program hapus tato gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk berhijrah secara utuh khususnya bagi mereka yang memiliki tato di tubuhnya. Mengingat biaya untuk menghapus tato terbilang mahal.

 

        

 

Untuk layanan hapus tato gratis yang dilaksanakan di kantor pusat Muamalat Tower di Jakarta dilaksanakan mulai 22 Mei sampai dengan 24 Mei 2019. Namun layanan ini insya Allah akan terus berkeliling ke berbagai daerah lainnya di Indonesia.

 

Semoga Bank Muamalat dapat terus memberikan kontribusi yang bermanfaat dalam berbagai aspek bagi sesama dan bagi kemajuan perekonomian umat. Aamiin

Baca Juga :