Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
2021-05-31

MANFAAT MEMILIKI TABUNGAN RENCANA DI BANK MUAMALAT

Assalaamualaikum BMers!
Tabungan rencana merupakan tabungan yang dikumpulkan dan dipersiapkan khusus untuk sebuah keperluan yang telah direncanakan di masa depan. Sehingga jenis tabungan ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kebutuhan tertentu yang memerlukan dana khusus. Bank Muamalat juga memiliki produk Tabungan Rencana lho! Nah, ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan membuka Tabungan Rencana di Bank Muamalat sebagai berikut:
1. Tujuan menabung terlindungi
Jika Nasabah meninggal sebelum tanggal jatuh tempo tabungan, maka sisa setorannya akan dicairkan untuk ahli waris sehingga tabungan ini juga bisa digunakan untuk biaya pendidikan. Apabila orang tua yang membuka tabungan wafat sebelum masa menabung usai, dana pendidikan tetap akan tersedia untuk anak.

2. Bebas biaya admin
Tabungan Rencana Bank Muamalat tidak dikenai biaya admin bulanan dan tanpa saldo minimum, sehingga danamu akan tetap utuh.

3. Tanpa saldo minimum
Tabungan rencana juga tidak mengurangi dana yang sudah kamu setor karena tidak memiliki saldo minimu, sehingga danamu tetap utuh sampai akhir menabung.

4. Bagi hasil lebih kompetitif
Keuntungan lainnya, bagi hasil Tabungan Rencana lebih besar dibanding tabungan biasa. Dengan demikian keuntungan yang kamu peroleh tentu lebih besar.

5. Setoran minimum rutin yang terjangkau
Setoran minimumnya terjangkau, hanya Rp100 ribu rupiah perbulan atau bisa disesuaikan dengan jumlah dana yang kamu miliki sehingga lebih fleksibel. di luar setoran rutin, kamu juga bisa langsung mentransfer kelebihan danamu ke rekening Tabungan Rencana tersebut.

6. Praktis dengan sistem autodebit
Dengan sistem autodebet mempermudahmu untuk lebih disiplin dalam menabung, karena setoran rutin dapat secara otomatis terdebet ke rekening Tabungan rencanamu.
#MuamalatArtikel

Baca Juga :