Bank Muamalat sebagai bank yang mempertahankan kemurnian syariahnya mengajak anda untuk bergabung merapatkan barisan dalam rangka memperjuangkan keunggulan ekonomi syariah sekaligus meningkatkan kapasitas diri pribadi dan menjadi seorang profesional perbankan syariah. Di Bank Muamalat, bekerja sekaligus beribadah adalah nilai dan budaya yang yang akan terus diperjuangkan.

Programs

Komitmen Bank Muamalat dalam pengembangan karyawan sebagai modal dan strategi perusahaan, menjadikan Bank Muamalat memiliki talenta yang profesional, tangguh, dan berkualitas.

FRESH GRADUATE PROGRAMS
Bank Muamalat membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para lulusan baru untuk mengembangkan diri dan mempelajari perbankan syariah dari ahlinya.
EXPERIENCE HIRED PROGRAM
Bagi para profesional yang telah berpengalaman dibidangnya, bergabung dengan Bank Muamalat akan memberikan nilai tambah bagi pengembangan diri sebagai profesional maupun di sisi pribadi.

JOB LIST

LOWONGAN KERJABATAS AKHIR
MODP Future LeaderMarch 30, 2017
Muamalat Indonesia ApprenticeMay 11, 2017

Budaya

Bank Muamalat bangga dengan budaya Islami│ Modern│Profesional, yang akan mengantarkan Bank Muamalat menegakkan ekonomi syariah di Indonesia. Budaya Islami akan menjaga kemurnian, integritas dan kepatuhan insan Muamalat dalam menjalankan fungsinya. Budaya Modern akan membuat insan Muamalat menjadi lebih tanggap, terbuka dan terus berinovasi. Sedangkan budaya Profesional akan memastikan insan Muamalat untuk terus mengembangkan kompetensi, terus bersinergi dan mengedepankan customer focus.

Kesejahteraan

Bank Muamalat selalu berupaya untuk memenuhi kesejahteraan karyawannya, baik yang berupa kesejahteraan finansil maupun non finansial. Kesejahteraan non finansial dikedepankan dengan diadakannya fasilitas-fasilitas baik yang bersifat mental, fisik maupun keagamaan. Kesejahteraan karyawan menjadi salah satu program yang terus menerus dievaluasi kesesuainnya dengan kebutuhan dan pasar.

Pengembangan

Komitmen Bank Muamalat sebagai Bank Pertama Murni Syariah adalah untuk terus menjadi learning center bagi perbankan syariah di Indonesia. Komitmen tersebut menjadikan Bank Muamalat berupaya secara terus menerus untuk mengembangkan pengetahuan dan ketrampilannya.

Employee Spotlight

Rizky Sabili
Head of Islamic Banking Research

Sebuah kebanggaan bagi saya untuk bekerja di Bank Muamalat dan menjadi bagian dari perjuangan ekonomi syariah.

Angga Furi Utami
Branch Manager

Mempelajari perbankan Syariah langsung dari praktisinya sewaktu mengikuti pendidikan Muamalat Officer Development Program menjadikan saya merasa lebih lengkap menjadi seorang banker.

Rinaldi
Resourcing Officer

Challenge yang berkelanjutan dan kesempatan berinteraksi dengan banker syariah yang profesional memacu saya untuk terus meningkatkan kompetensi diri.

Hendrawan
Head of Strategic Project Management

Bekerja di Bank Muamalat memungkinkan saya untuk bekerja memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan sekaligus beribadah dan bermanfaat bagi orang lain.