Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
CSR
Jun 20, 2017

Bank Muamalat Selenggarakan Program Mudik Gratis Bagi Mustahik

 
 
Alhamdulillah hari ini (20/06/2017) telah dilaksanakan seremonial pelepasan peserta program "Mudik Bareng Muamalat" di Muamalat Tower Jakarta.
 
Di tahun pertama ini, Bank Muamalat bekerjasama dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) membuka 7 jalur mudik, di antaranya Kuningan, Banjar, Pekalongan, Wonosobo, Pati, Wonogiri dan Yogyakarta.
 
 
Program “Mudik Bareng Muamalat” yang juga merupakan salah satu kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan ini ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan, yang ingin berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman saat Hari Raya Idul Fitri nanti.
 
  
 
  
Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Bapak Endy PR Abdurrahman - Direktur Utama PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk dan diakhiri dengan simbolisasi pelepasan keberangkatan para pemudik.
 
Semoga dengan program “Mudik Bareng Muamalat” ini, dapat memberi makna lebih untuk yang membutuhkan dan Bank Muamalat dapat hadir lebih dekat dengan dengan masyarakat serta ikut berpartisipasi dalam berbagi dan menjalin tali silaturahmi dengan seluruh lapisan.

Baca Juga :