Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
CSR
Feb 02, 2018

Bank Muamalat Menyelenggarakan Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim Serentak di Seluruh Indonesia

Jakarta, 2 Februari 2018 – PT Bank Muamalat Indonesia (“Bank Muamalat”) menyelenggarakan kegiatan Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim, kegiatan serupa (Qiyamul Lail) juga diselenggarakan serentak di seluruh kantor cabang utama
Bank Muamalat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan Kuala Lumpur, Malaysia. Selain acara Dzikir dan Doa Bersama, Bank Muamalat turut menyalurkan santunan kepada anak yatim yang berdomisili di wilayah sekitar kantor beroperasinya Bank Muamalat dengan total anggaran santunan lebih dari empat ratus juta rupiah.

 

Di kantor pusat sendiri yang bertempat di Masjid Al-Muamalah gedung Muamalat Tower, Jakarta, pelaksanaan acara Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim dipimpin oleh KH. Ma’ruf Amin, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS) Bank Muamalat. “Doa yang kami panjatkan salah satunya adalah untuk kebaikan dan kesejahteraan umat.” Ujar KH. Ma’ruf Amin.

 

Selain merupakan agenda rutin yang kerap diselenggarakan oleh Karyawan Bank Muamalat, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk deklarasi dari nilai Muamalat IDEAL yang tercantum didalamnya yaitu nilai Islami, Modern, Profesional, dan juga sebagai upaya untuk menjadikan nilai-nilai tersebut menjadi budaya perusahaan.

 

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana menyatakan “Sebagai bank syariah pertama dan murni di Indonesia, Bank Muamalat memiliki keunikannya sendiri, preposisi kami tidak saja hanya bermuamalah namun senantiasa untuk mengimplementasikan nilai islami, modern dan yang professional dalam pekerjaan dan keseharian kami.”

 

Permana juga menyatakan dukungannya untuk terus melanjutkan kegiatan tersebut, “Kami akan terus dukung, kegiatan ini selain mempererat tali persaudaraan islami yang kuat sesama Karyawan, tentunya juga dengan masyarakat sekitar, mereka bagian dari  kita juga.” Ujarnya.

Baca Juga :