Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
CSR
Oct 11, 2015

Bank Muamalat & Baitulmaal Muamalat mengadakan Fun Walk

Jakarta, 11 Oktober 2015 – Menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H yang jatuh pada 14 Oktober 2015, Bank Muamalat Indonesia (“Bank Muamalat”) bekerjasama dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) hari ini (11/10) mengadakan aksi kegiatan sosial Fun Walk (jalan santai) bersama ratusan anak yatim piatu binaan BMM, di Jakarta. Kegiatan yang dikemas dengan tema “Ayo Senyum” tersebut dihadiri jajaran direksi dan manajemen Bank Muamalat dan BMM bertujuan untuk menyebarkan semangat dan optimisme membaiknya kondisi perekonomian Indonesia.


Semangat “Ayo Senyum” yang diusung Bank Muamalat turut mengisyaratkan bahwa kehadiran awal tahun sepatutnya harus selalu membawa harapan yang baru bagi seluruh insan dan umat. Peringatan menyambut tahun baru Islam 1437 ini adalah kali pertama dilakukan oleh Bank Muamalat dan BMM mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersikap optmis menghadapi pergantian tahun.


“Aksi kegiatan sosial Fun Walk yang bertema “Ayo Senyum” ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat dan umat secara luas. Bertepatan dengan datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H ini, kita harus percaya bahwa Indonesia yang kita cintai ini masih memiliki masa depan yang cerah dan panjang meskipun tengah berada di kondisi ekonomi yang masih melambat,” ujar Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrahman.


Pelaksanaan kegiatan yang bersamaan dengan event mingguan Car Free Day (CFD) di Jalan Jendral Sudirman dan MH Thamrin ini dimulai dengan start awal di Kantor Pusat Bank Muamalat menuju Bundaran Hotel Indonesia dan finish kembali di Kantor Pusat Bank Muamalat. Bersama dengan ratusan anak yatim piatu binaan BMM, seluruh peserta termasuk jajaran direksi dan manajemen Bank Muamalat akan melakukan jalan santai sambal membagikan gimmick kepada lebih dari 1000 masyarakat di area CFD.


“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia agar selalu tersenyum karena kita yakin bahwa Indonesia akan selalu tumbuh lebih baik di kemudian hari,” tambah Endy.


Selain diadakannya kegiatan Fun Walk ini, Bank Muamalat turut memberikan bantuan dana pendidikan kepada anak-anak yatim piatu peserta Fun Walk ini  yang diberikan seacra simbolis kepada BMM. Bank Muamalat berharap masyarakat untuk selalu mengingat tahun baru ini sebagai momentum yang sejalan dengan cita-cita perusahaan untuk selalu berusaha hadir dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga :