Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
Berita
Aug 25, 2017

Muamalat Raih Penghargaan Bergengsi di Pertengahan Tahun Bank Syariah Terbaik di Indonesia & The Best CEO Perbankan Syariah Indonesia 2017

Jakarta, 23 Agustus 2017 - PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. (“Bank Muamalat”) raih dua penghargaan sebagai Bank Syariah Tbk Terbaik di Indonesia-2017 Peringkat I untuk kategori Buku 2 dengan aset 25 triliun ke atas dari Anugerah Perbankan Indonesia-VI-2017 (APBI) dan dengan Peringkat Pertama dari Anugerah Perusahaan TBK Indonesia-IV-2017 (APTI-IV-2017). Penghargaan ini diberikan dan diselenggarakan oleh Majalah Economic Review dan Perbanas Institute, hari ini (23/8), di Hall Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura.

Penghargaan ini merupakan acara tahunan sebagai bentuk pengakuan dan penghargaan kepada perbankan yang telah berkontribusi secara signifikan bagi pengembangan bisnis, pasar modal, investasi dan perekonomian Indonesia. Pada malam penganugerahan APBI, Endy PR Abdurrahman Direktur Utama Bank Muamalat juga didaulat sebagai The Best CEO Perbankan Syariah Indonesia – 2017.

Endy mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja Bank Muamalat dalam memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat. “Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Muamalat sebagai Bank Syariah Terbaik di Indonesia tahun 2017. Penghargaan ini sekaligus menjadi tolok ukur dan motivasi kami untuk senantiasa meningkatkan performa dalam berbagai aspek dan mempertahankan komitmen untuk memberikan layanan dan produk-produk terbaik kepada nasabah. Hal ini tak lepas pula dari upaya dan kesungguhan sumber daya manusia (SDM) berkualitas di Bank Muamalat yang terus berusaha untuk memajukan perekonomian dan industri perbankan syariah di Indonesia," tuturnya.

Lebih lanjut Endy menjelaskan, seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional, ia yakin kinerja dan profitabilitas Bank Muamalat juga akan terus bertumbuh melalui inovasi atas layanan dan produk-produk yang memenuhi kebutuhan nasabah. Seperti pembiayaan kepemilikan rumah yaitu dengan Angsuran Super Ringan (ASR) setara 5%, Tabungan Haji & Umroh, serta layanan premium Muamalat Prioritas, Mobile Banking, Internet Banking, Gerai Muamalat (Payment Point Online Bank), cash management, serta kartu Shar-E Debit Gold. 

Bank Muamalat Indonesia sebagai partner pelaku bisnis berusaha untuk memposisikan diri sebagai bagian dari mitra usaha yang memberikan pelayanan dan solusi kebutuhan perbankan. Berbagai jalinan kerjasama dengan masjid, sekolah, BUMN, organisasi kemasyarakatan serta blue chip company diharapkan dapat menjadi titik tolak untuk meraih sinergi positif berkelanjutan dalam koridor simbiosis mutualisme dan relationship antara Bank Muamalat Indonesia, praktisi bisnis dan para stakeholder. 

Baca Juga :