Tentang Muamalat
Tentang Muamalat
Berita
Nov 08, 2017

Jelang Akhir Tahun, Muamalat Raih Penghargaan Good Corporate Governance dengan Predikat Platinum

Jakarta, 02 November 2017 - PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk. (“Bank Muamalat”) mendapatkan penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award -III- (IGCGA) 2017 dengan predikat Platinum, Kamis (02/11) di Jakarta. IGCGA yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan IPMI International Business School, Sinergi Daya Prima dan Indonesia Asia Institute – Ideku Group bertujuan untuk memacu perusahaan dalam meningkatkan prestasi dan mengimplementasikan praktek GCG di Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap Bank Muamalat atas pelaksanaan dan tata kelola GCG  perbankan yang baik.

 

Penghargaan IGCGA 2017 diterima oleh Andri Donny Direktur Kepatuhan Bank Muamalat.  Andri mengatakan penghargaan ini adalah perwujudan dan upaya Bank Muamalat dalam penerapan prinsip-prinsip & tata kelola GCG sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan.

 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Muamalat sebagai bank syariah dengan predikat Platinum dalam mengimplementasikan GCG.  Penghargaan ini sekaligus menjadi tolok ukur dan motivasi kami untuk senantiasa meningkatkan performa dalam berbagai aspek serta mempertahankan komitmen kami untuk memberikan layanan dan produk-produk terbaik kepada nasabah, dilandasi dengan penerapan prinsip dan tata kelola GCG perbankan," tegas Andri.

 

Andri menambahkan sebagai pelopor perbankan syariah di Indonesia, Bank Muamalat Indonesia senantiasa berupaya untuk menghadirkan pengalaman perbankan terbaik bagi nasabah. “Bank Muamalat berpegang teguh & mengutamakan penerapan best practice tata kelola perusahaan dalam menjalankan bisnis. Standar etika dan akuntabilitas tinggi diimplementasikan dengan memijak pada asas Good Governance Bisnis Syariah (GGBS) yang mengacu pada dasar spiritual dan dasar operasional sebagai landasan utama dalam mewujudkan bisnis yang berkelanjutan,” ujarnya.

Baca Juga :