Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Jan 30, 2018

Tabungan Rencana Muamalat sebagai solusi perencanaan keuangan di awal tahun

Awal tahun merupakan permulaan bagi anda untuk menyusun rencana keuangan dalam satu tahun kedepan. Menyusun rencana keuangan menjadi hal yang amat krusial karena dapat memberikan manfaat untuk mengatur berbagai prioritas keuangan anda baik untuk tujuan jangka pendek maupun jangka panjang. Adapun kebutuhan jangka pendek maupun jangka panjang setiap individu tentulah berbeda dikarenakan pendapat masing-masing juga berbeda. Untuk mengatur hal ini anda memerlukan pembagian atas pos-pos keuangan mana saja yang akan anda gunakan, misalnya untuk biaya pendidikan, biaya pernikahan, biaya ibadah, biaya kesehatan, biaya liburan, dan sebagainya.

 

Untuk mempermudah hal tersebut anda dapat memanfaatkan salah satu produk tabungan dari Bank Muamalat yaitu Tabungan IB Muamalat Rencana. Tabungan IB Muamalat Rencana merupakan layanan perencanaan keuangan yang dikelola sesuai dengan prinsip syariah. Tabungan IB Muamalat Rencana memiliki setoran rekening yang ringan, mulai dari 100 ribu perbulannya dengan jangka waktu beragam mulai dari 3 bulan sampai 20 tahun sehingga lebih mudah dalam mengatur jangka waktu yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan keuangan anda.

 

Dengan fasilitas autodebet yang dimiliki oleh produk Tabungan Rencana ini, maka anda tidak perlu melakukan penyetoran langsung kekantor cabang atau melakukan transfer manual setiap bulannya karena dana setoran akan langsung di debet setiap bulannya dari rekening Tabungan utama Bank Muamalat ke rekening Tabungan IB Muamalat Rencana anda sehingga anda tidak perlu khawatir lupa untuk melakukan setoran rutin.

 

Syarat untuk membuka tabungan inipun sangat mudah, minimal berusia 17 sampai dengan maksimal 60 tahun. Jnagka waktu untuk tabungan rencana ini pun dapat anda sesuaikan mulai dari 3 bulan, 1 tahun, 2 tahun, dan lainnya hingga maksimal 20 tahun. Dengan demikian anda akan lebih mudah mengatur perencanaan keuangan menggunakan Tabungan IB Muamalat Rencana.

 

Yuk daftarkan tabungan rencana anda di Bank Muamalat mulai dari sekarang!

 

Baca Juga :