Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Aug 16, 2017

Rencanakan Simpananan Ibadah Selagi Masih Muda dan Bertenaga

Menunaikan haji dan umrah merupakan mimpi seluruh umat Islam, menunaikan haji merupakan sebuah ibadah yang wajib bagi mereka yang mampu melaksanakannya. Seperti firman Allah yang tertuang pada QS Al-Imran ayat 97 yang berbunyi:

“Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah.”

Hal yang sama tertuang pada QS Al-Baqoroh ayat 196 yang berbunyi:

“Dan sempurnakanlah Ibadah Haji dan umroh karena Allah.”

 

Berdasarkan kedua ayat tersebut, begitu jelas diterangkan pentingnya dalam menunaikan ibadah haji dan umrah bila mampu. Kemudian pertanyaan yang kerap muncul adalah ukuran pasti akan mampu dan tidak mampunya seseorang melaksanakan ibadah haji dan umrah, bila dijawab dengan jujur sesungguhnya banyak orang merasa mampu melaksanakan ibadah tersebut namun tersandung oleh masalah pengelolaan keuangan yang buruk sehingga ibadah haji dan umrah hanya sebatas keinginan belaka. Atas dasar kondisi saat ini, sungguh bijak rasanya untuk anda mulai mengatur keuangan dan lebih merencanakan ibadah haji dan umrah agar dapat terlaksana selama anda masih muda dan masih dalam masa usia produktif.

 

Untuk mengatasi solusi ini, Bank Mualamat Indonesia yang telah hadir di Indonesia semenjak 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H, dan digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia (link to: http://www.bankmuamalat.co.id/profil-bank-muamalat)  menghadirkan Tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah bagi anda yang ingin mewujudkan keinginan melaksanakan haji dan umrah.

 

Semenjak tahun 1999, Bank Muamalat Indonesia selalu mendapat kepercayaan dari kementrian Agama sebagai salah satu BPS BPIH (Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji). Anda tidak perlu lagi meragukan profesionalitas Bank Muamalat dalam mengantarkan para nasabahnya berangkat haji dan umroh

 

                                                               

                                                               Contoh tagline pada produk Tabungan Haji dan Umroh Bank Muamalat

 

Dengan membuka Tabungan IB Muamalat Haji dan Umrah anda juga mendapatkan keuntungan seperti berikut ini:

 

Praktis

Anda sekeluarga tak perlu membawa uang tunai berlebihan. Sebagai pemilik Tabungan Muamalat iB Haji dan Umrah, Anda akan memperoleh kartu Shar-E Gold yang dapat Anda gunakan bertransaksi di seluruh tempat yang menerima kartu VISA.

 

Menenangkan

Dana nasabah dikelola secara syariah sehingga memberi ketenangan batin dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci.

 

Fleksibel

Anda dapat memilih jangka waktu dan jumlah setoran, sesuai paket yang tersedia.

 

Menguntungkan

Dimungkinkan memperoleh bonus serta souvenir haji.

 

Terjamin

Bank online dengan SISKOHAT Kementerian Agama untuk memperoleh kepastian mendapatkan kuota / porsi keberangkatan ibadah haji.

 

Lebih ringan

Tidak dikenakan biaya administrasi maupun biaya pemindahan dana ke rekening Tabungan IB Muamalat Haji & Umrah

 

Lebih banyak bonusnya

Anda akan mendapatkan berbagai souvenir ekslusif serta perlengkapan haji

 

Lebih seru hadiahnya

Mendapatkan Bonus atas dana simpanan yang disimpan serta kesempatan berumrah gratis setiap bulannya

Jadi tunggu apa lagi, segera wujudkan ibadah haji dan umrah anda dengan Tabungan IB Muamalat Haji dan Umrah dari Bank Muamalat Indonesia.

 

Overview:

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dinobatkan sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).