Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Nov 30, 2017

Persiapan Dana Pensiun Menjelang Hari Tua

Dana pensiun hari tua sejatinya harus dipersiapkan semenjak usia muda, pasalnya dana ini akan menjadi tumpuan hidup Anda ketika telah melewati usia produktif. Pastinya Anda tidak ingin menjadi beban bagi keluarga di usia senja nanti, oleh karena itu mulai persiapkan hari tua Anda dari sekarang. Untuk mendukung perencaan hari tua, beberapa lembaga keuangan memberikan layanan keuangan berkaitan dengan hari tua.

 

Bank Muamalat Indonesia yang merupakan bank syariah pertama di Indonesia dan pertama kali berdiri pada tahun 1991 pun memberikan layanan dana persiapan menjelang hari tua melalui dana pensiun lembaga keuangan Muamalat atau disingkat menjadi DPLK Muamalat. Ada pun program pensiun yang dilaksanakan adalah Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP).

 

                                           

 

DPLK Muamalat memberikan kemudahan dalam perencanaan keuangan bagi masa depan karyawan atau pun pekerja mandiri yang pengelolaan dananya dilakukan secara profesional sebagai invesasi jangka panjang dalam wujud rekening pribadi bagi nasabah. Apa pun profesinya, Anda bisa mendapatkan jaminan berkesinambungan selama masa pensiun nantinya bila menjadi peserta DPLK Muamalat. Layanan ini memiliki beragam pilihan dalam pengelolaan dana sesuai dengan sistem syariah, umur pensiun, dan juga berbagai macam paket investasi dengan hasil pengembangan yang kompetitif, fleksibel, dan memiliki jaringan luas berserta akses 24 jam yang akan menguntungkan Anda sebagai nasabah.

 

Hadirnya DPLK Muamalat diharapkan dapat mendorong Anda untuk semakin sadar akan pentingnya dana pensiun hari tua nantinya, dan mulai untuk melakukan perencanaan secepat mungkin. Mungkin saja manfaat dari dana pensiun ini tidak dapat Anda rasakan sekarang namun akan sangat bermanfaat ketika hari tua datang. Jelanglah hari tua dengan DPLK dari Bank Muamalat Indonesia.

 

Overview:

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dinobatkan sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).

Baca Juga :