Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Dec 21, 2017

Mau Punya Rumah Idaman? Yuk Ambil KPR di Bank Muamalat

Rumah adalah sebuah pondasi awal dalam kehidupan. Tidak heran jika memiliki rumah merupakan salah satu target besar bagi orang-orang yang baru saja memulai rumah tangga. Namun pasar properti di Indonesia sangat progresif sehingga menyebabkan tingginya harga rumah, hingga pada akhirnya tidak terkejar oleh kebanyakan orang.

 

Solusinya adalah kredit pemilikan rumah yang dijalankan oleh bank di Indonesia. Bank Muamalat Indonesia pun memiliki produk pembiayaan kepemilikan rumah bernama KPR IB Muamalat. Layanan ini merupakan pembiayaan kepemilikan tempat tinggal berdasarkan syariah dengan dua pilihan yaitu Dua pilihan akad yaitu akad murabahah (jual-beli) atau musyarakah mutanaqishah (kerjasama sewa).

                                                                                  

Dibandingkan dengan produk KPR lainna, KPR IB Muamalat menawarkan banyak keuntungan seperti uang muka 10 persen dan margin yang tetap pada dua tahun pertama sebesar 9.5 persen. Untuk jangka waktu pembiayaan maksimal 15 tahun.

 

Untuk menikmati KPR IB Muamalat Anda harus minimal berusia 21 tahun, dan jatuh tempo pembiayaan sebelum usia pensiun. Lalu status karyawa untuk yang sistem kontrak minimal telah 2 tahun bekerja, dan 1 tahun untuk karyawan tetap. Anda juga mendapatkan fasilitas auto debet dari tabungan Muamalat. KPR IB Muamalat juga berlaku untuk pengalihan kepemilikan (take over).

 

Melalui KPR IB Muamalat dari Bank Muamalat Indonesia segera wujudkan mimpi Anda untuk memiliki rumah sendiri yang nantinya menjadi tempat keluarga Anda tumbuh dan berkembang di masa depan. Bank Muamalat Indonesia selalu hadir untuk Anda mewujudkan setiap cita-cita Anda demi kehidupan yang lebih baik lagi.

 

Overview:

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dinobatkan sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong)

Baca Juga :