Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Sep 30, 2018

Mau investasi untuk kebutuhanmu di masa mendatang? Buka Tabungan Rencana aja!

Assalaamu’alaikum Bmers!
Diantara kalian mungkin sudah memiliki tabungan baik yang bersifat transaksional maupun untuk investasi masa depan. Nah, kali ini kita akan membahas tentang Tabungan rencana. Apa sih tabungan rencana itu? Tabungan rencana adalah tabungan yang dipersiapkan untuk kebutuhan tertentu di masa mendatang. Jenis tabungan ini cocok untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan dalam jangka pendek yang sudah terjadwal, misalnya untuk pendidikan, pernikahan, hari tua, dan sebagainya.

Dalam tabungan rencana, nasabah menyetorkan sejumlah dana yang jumlahnya tetap tiap bulan selama periode yang sudah ditetapkan. Jangka waktunya bervariasi mulai dari 3 bulan sampai dengan 20 tahun. Jangka waktu ini disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Saat ini Bank Muamalat juga sudah memiliki produk tabungan rencana loh!, namanya Tabungan iB Hijrah Rencana. Jadi kamu bisa manfaatkan produk tersebut untuk menyimpan dana perencanaan jangka pendekmu. Syaratnya cukup mudah, yaitu cukup melampirkan tanda pengenal dan NPWP.
 
                                                                                           

Selain itu, kamu bisa memperoleh banyak keuntungan dengan membuka rekening Tabungan iB Hijrah Rencana ini antara lain; setoran ringan dan terjangkau, jangka waktu yang bisa kamu tentukan, bagi hasil yang kompetitif, bebas biaya bulanan, gratis biaya autodebet, dan kamu juga berkesempatan memperoleh hadiah menarik loh!

Nah, jika kamu tertarik kamu bisa datang langsung ke Cabang Bank Muamalat setempat untuk melakukan pembukaan rekening Tabungan iB Hijrah Rencana mu sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini bisa kamu cek disini ya!

Kamu juga bisa mendapatkan tips keamanan bertransaksi, produk perbankan, layanan perbankan, dan informasi lain seputar Bank Muamalat Indonesia di Facebook/Twitter/Instagram  PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk atau di nomor telepon SalaMuamalat di 15000-16.



Baca Juga :