Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Jul 31, 2017

Manfaatkan Berbagai Promo Diskon Sebagai Langkah Penghematan dalam Berbelanja

Promo diskon sejatinya membawa keuntungan bagi anda, tinggal seberapa cerdiknya anda dalam mengelola berbagai promo diskon ini agar dapat menjadi sebuah langkah penghematan dalam berbelanja. Beberapa langkah dapat anda ambil dalam memanfaatkan promo diskon, di antaranya adalah seperti berikut:

 

Kenali Promo Diskon yang Ada

Hampir sebagaian besar promo diskon yang ada bukan bersifat insidentil, artinya promo ini merupakan program anual. Manfaatkan promo diskon seperti ini dengan cara mencatat detil promo seperti barang apa saja yang dijual, lalu potongannya seberapa banyak, dan bagaimana trik memanfaatkannya. Dengan cara ini anda akan dengan mudah mencocokan kebutuhan dengan promo diskon yang sedang atau akan terjadi.

 

Jangan Takut Mencoba Hal Baru

Anda mungkin telah memiliki standar sendiri tentang apa saja yang anda beli, namun ada baiknya anda membuka diri untuk memanfaatkan promo diskon produk baru yang dirilis ke pasaran. Hal ini tidak ada salahnya dicoba, kalau pun nantinya produk tersebut tidak sesuai dengan yang anda inginkan anda masih bisa kembali ke produk yang biasa anda pakai. Namun dengan cara ini anda telah melakukan sebuah upaya penghematan dalam berbelanja.

 

Perhitungkan Dengan Baik

Promo diskon kadang membuat anda bersemangat dalam berbelanja, apa lagi jika potongan harga yang diberikan cukup besar maka ada godaan tersendiri untuk anda menambah kuota belanja. Jika kondisinya seperti ini ada baiknya anda menahan diri, perhitungkan dengan baik kebutuhan dan pengeluaran belanja, jangan sampai alih-alih melakukan penghematan berbelanja, anda malah lebih boros.

 

Sebuah langkah penghematan berbalanja sesungguhnya sangat penting untuk anda lakukan, selain berbelanja jadi lebih efisien, anda pun dapat memanfaatkan hasil penghematan ini untuk menabung di Tabunganku dari Bank Muamalat Indonesia demi masa depan. Tabunganku membebaskan anda dari biaya administrasi dan terjangkau, selain itu juga menguntungkan karena anda mendapatkan bonus dari dana yang anda simpan di Tabunganku.

Untuk membuka Tabunganku dari Bank Muamalat Indonesia tarifnya hanya 20 ribu rupiah untuk storan awal, dan 10 ribu untuk setoran minimal. Dengan adanya produk TabunganKu, Bank Muamalat Indonesia mengedukasi para nasabah mengenai pentingnya menabung, khususnya bagi masyarakat yang baru memulai kegiatan menyimpan dana. Mulailah menghemat belanja anda dengan cara memanfaatkan promo diskon, agar dana anda lebih bermanfaat untuk masa depan.

 

Overview:

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dinobatkan sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).