Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Apr 28, 2017

Kartu Shar-e dari Bank Muamalat Indonesia untuk Kemudahan Transaksi saat Traveling ke Luar Negeri

 

Jalan-jalan ke luar negeri biasanya membutuhkan persiapan dana ekstra untuk mengantisipasi adanya pengeluaran tidak terduga atau jika terjadi transaksi pembayaran dalam jumlah yang lebih besar. Namun membawa uang tunai dalam jumlah yang besar tentunya membuat waktu traveling menjadi tidak asyik karena Sobat Muamalat jadi selalu diliputi rasa cemas selama bepergian.

 

Akses dana yang mudah digunakan atau diambil setiap saat sekaligus memberikan rasa aman ketika bertransaksi di luar negeri juga menjadi salah satu bentuk komitmen pelayanan yang diberikan oleh Bank Muamalat Indonesia. Dengan demikian Sobat Muamalat bisa tetap memiliki pegangan uang tunai untuk melakukan transaksi dalam jumlah yang lebih kecil, misalnya untuk biaya transportasi atau sekadar memberikan uang tips.

 

Kartu Shar-e Debit Gold dan kartu Shar-e edisi khusus pecinta klub sepakbola Arsenal dari Bank Muamalat Indonesia adalah dua jenis kartu yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi selama Sobat Muamalat berada di luar negeri. Dengan memiliki salah satu atau kedua jenis kartu Shar-e ini, Sobat Muamalat tidak perlu lagi merasa khawatir ketika terjadi pengeluaran yang sifatnya mendadak atau darurat ketika traveling ke luar negeri.

 

Dengan kartu Shar-e Debit Gold dan Arsenal Sobat Muamalat bisa melakukan pengecekan saldo dan penarikan tunai di seluruh ATM serta melakukan pembayaran di toko/merchant yang berlogo Plus atau VISA. Kedua jenis kartu Shar-e ini bisa juga digunakan untuk bertransaksi di ATM Bank Muamalat Indonesia dan jaringan ATM Bersama di dalam negeri.

 

Kartu Shar-e Debit Gold dari Bank Muamalat Indonesia memiliki fasilitas transaksi harian sebesar 10 juta untuk penarikan tunai yang sifatnya gabungan dan 50 juta untuk transfer antar rekening Bank Mumalat Indonesia. Sementara untuk transaksi belanja, limit transaksi harian kartu Shar-E Debit Gold adalah 50 juta di merchant/toko yang berlogo VISA.

 

Bagi Sobat Muamalat pecinta klub sepakbola Arsenal, keistimewaan tambahan dari memiliki kartu Shar-e edisi khusus Arsenal adalah kesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise resmi Arsenal atau menonton langsung pertandingan Arsenal. Tidak hanya itu, terdapat juga promosi-promosi belanja yang bisa Sobat Muamalat nikmati ketika bertransaksi di supermarket tertentu dengan menggunakan kedua jenis kartu Shar-e ini.

 

Untuk informasi fasilitas, maupun limit transaksi harian yang dimiliki oleh kartu Shar-e Debit Gold, Arsenal, dan Reguler silakan baca info selengkapnya di sini  atau datang langsung ke kantor cabang Bank Muamalat Indonesia terdekat.

 

Dapatkan tips keamanan bertransaksi, produk perbankan, layanan perbankan syariah, dan informasi lain seputar Bank Muamalat Indonesia, like atau follow akun Facebook/Twitter/Instagram PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk atau di nomor telepon SalaMuamalat 1500016.

 

Sumber:

http://www.bankmuamalat.co.id/kartu-shar-e-debit-consumer/kartu-shar-e-debit-gold  

http://www.bankmuamalat.co.id/kartu-shar-e-debit-consumer/kartu-shar-e-debit-arsenal

https://www.instagram.com/p/BSVCykPF4Ao/?taken-by=bank.muamalat