Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Dec 31, 2018

Internet Banking Untuk Kebutuhan Transaksi berbasis Browser

 Assalaamu’alaikum Bmers!

 

Bagi kamu yang sudah memiliki rekening tabungan Bank Muamalat rasanya tidak lengkap jika belum mendaftarkan layanan e-banking Bank Muamalat seperti Mobile Banking dan Internet Banking. Keduanya adalah layanan transaksi online dari Bank Muamalat untuk mempermudah transaksi nasabah. Perbedaannya terletak pada platform yang digunakan jika Mobile Banking berbasis aplikasi maka Internet Banking berbasis browser. Namun kali ini kita akan membahas lebih jauh mengenai Internet Banking Muamalat.

 

Untuk pendaftaran Internet Banking dilakukan terlebih dahulu melalui ATM Bank Muamalat, setelah memperoleh struk dan mpasscode yang dikirim melalui nomor handphone nasabah, langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi melalui customer service dicabang Bank Muamalat setempat. Nah, setelah itu kamu bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di Internet Banking Bank Muamalat seperti transaksi transfer, pembayaran, informasi saldo, maupun pembelian yang kesemuanya dapat kamu manfaatkan untuk mempermudah kebutuhan finansialmu. Transaksipun dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun sesuai kebutuhanmu.

 

Selanjutnya pastikan kamu ingat id dan password login Internet Bankingmu dan simpan di tempat yang aman yang dapat kamu akses sewaktu-waktu apabila kamu lupa. Karena apabila kamu salah memasukan id dan password Internet Banking maka akunmu bisa terblokir. Bagaimana jika sudah terblokir? Jika sudah terblokir maka kamu harus melakukan reset id dan password melalui customer service di kantor cabang Bank Muamalat setempat.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai tata cara pendaftaran, persyaratan, fitur, maupun biaya transaksi melalui Internet banking bisa kamu cek disini ya!

 

 

 

Baca Juga :