Consumer & Retail Banking
Consumer & Retail Banking
Artikel
Jun 30, 2017

Belanja keperluan lebaran? Pakai kartu shar-e gold

 

Hari raya Idul Fitri merupakan hari yang spesial bagi para umat muslim di dunia, di hari itu para umat muslim merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Di Indonesia sendiri, Idul Fitri, atau yang biasa disebut lebaran, dirayakan lewat bersilahturahmi ke rumah keluarga, sahabat, dan kerabat. Selain itu, di hari raya lebaran juga kerap kali dijadikan sebuah momentum untuk memakai baju baru dan membagi-bagikan  salam tempel. Tidak heran jika keperluan ketika lebaran bertambah, dan banyak orang harus menyediakan waktu khusus untuk berbelanja keperluan lebaran.

 

Terkadang, berbelanja keperluan lebaran menjadi sebuah tantangan sendiri. Begitu banyak barang dalam daftar belanja, ditambah pembayaran bulanan lainnya yang harus dilakukan dalam waktu yang sama. Belum lagi terkadang ada kebutuhan-kebutuhan dadakan yang harus dipenuhi, untuk itu mau tidak mau anda harus membawa uang dalam jumlah yang banyak saat berbelanja keperluan lebaran.

 

Membawa uang berlebihan tentunya merupakan tindakan yang tidak tepat, keamanan merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan jika anda membawa terlalu banyak uang tunai saat berbelanja keperluan lebaran. Terutama, kasus kriminalitas yang naik ketika menjelang lebaran. Agar aktivitas berbelanja keperluan lebaran lebih aman dan nyaman, Bank Muamalat Indonesia mempersembahkan Shar-E Gold.

 

Dengan Shar-E Gold dari Bank Muamalat Indonesia, anda tidak perlu membawa uang tunai berlebihan karena Kartu Shar-E Debit Gold juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran belanja di toko atau merchant yang berlogo VISA, baik di dalam dan luar negeri (link to http://www.bankmuamalat.co.id/kartu-shar-e-debit-consumer/kartu-shar-e-debit-gold).

 

Memiliki kartu Shar-E Gold dari Bank Muamalat Indonesia juga membawa keuntungan lainnya seperti program Muamalat Berbagi Rezeki, jika mengikuti program ini maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, subsidi transaksi electronic banking, dan subsidi belanja dengan kartu debit Bank Muamalat (link to http://www.bankmuamalat.co.id/tabungan-consumer/tabungan-ib-muamalat).

 

Tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan lebaran, dengan kartu Shar-E Gold Bank Muamalat Indonesia anda bahkan bisa sedikit menghemat pengeluaran untuk berbelanja keperluan lebaran lewat subsidi belanja dari Bank Muamalat Indonesia. Segera buka tabungan anda, dan dapatkan Shar-E Gold untuk berbelanja kebutuhan lebaran yang lebih mudah dan aman. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengakses http://www.bankmuamalat.co.id.

 

Overview:

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dinobatkan sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).